Pages

Sunday, September 9, 2012

My Saturday Night

Ini baru gue post padahal aslinya gue nulis ini pada :
Saturday, April 21 2012 11:59 PM

Ya Allah, ini kali kedua gue bahagia membabi buta !
Terimakasih telah mengijinkanku, menentukan apa yg terjadi malam ini,
Menghendakiku melakukan pengorbanan gila ini dengan hasil yang cukup indah

Iya, gue bisa ngeliat iyog secara nyata (lagi)
setelah sebulan lalu, tepatnya March, 24 2012 di Sae Coffee
Aaahiiiii, aseeek

Tapi pengorbanan gue sama si Salma cukup bisa diacungi jari manis,
*ko bukan jempol?? Hiiissshh
Sebenarnya uda beberapa minggu lalu, gue pengen nonton acara solid lagi setelah nonton solid di sae sebulan lalu,
Tapi ya mikir ya, tempatnya di Pasirian.
Jauh, maaaakk!!
Siapa juga yang mau bela2in kesana cuma buat nonton begituan?
Pelaur… :p

Tapi gue termasuk orang pelaur itu,
Gue udah gila, *emang dari dulu kaleeee
Awalnya gue udah ragu, pasti ga bakal dibolehin sama bokap
Eeehh, beneran..
Sore tadi Salma sms, jadi apa ga gitu ke Pasiriannya
Lah gue nafsu banget pengen nonton lagi,
Tapi berhubung jarak dan kondisi, kayaknya ga memungkinkan

Akhirnya gue sok-sok berani ijin sama bokap,
Ya meski gue tau pasti ga bakal diijinin,
*Ga diijinin bokap boleh, asal Allah tetep ngijinin gue, ahiiii aseeek
Pas, jawabannya persis seperti yang gue bayangin dan gue sangka2
Gue rayu2, tetep tuh orang gedek-gedek..
“Ya Allah, sekali ini aja, lagian juga ga bakal ketemu Salma lagi, ini juga minggu terakhir Dila di Lumajang, ayolah, Pak.. sekali ini aja,”
Tetep gedek-gedek, ga ngebolehin.
OK! Gue pikir waktu itu Allah juga bakal ga ngijinin gue pergi,
Ijin ke Nyokap juga percuma, Nyokap tergantung Bokap aja gimana..
Hidupin mp3, pasang lagu scream2..
Yeah, gue ikutan teriak2 di dalem kamar
Seharusnya bokap tau kalo teriakan gue mengindikasikan kekeselan gue!
Tapi nihil!
Bokap malah pergi tahlilan meskipun dia ya pamit gitu ke gue n sempet tanya mau kemana emang perginya?
Tapi gue sok cuek gitu, hihihi

Terus gue inget, bokap kan ba’dha maghrib juga ada tahlil lagi,
Waaa, ini kesempatan empuk.
Sepulangnya bokap, dia ngrasa nggak ada apa2..
Dan dia ijin ke gue, ntar malem bapak sama ibu mau ke rumah saudara,
Laahh, kebetulan..
Secara ga langsung bokap kasih gue titik terang..

Jam 7 kurang, gue pergi ke rumah Salma dianter sama nyokap..!
Orang rumah ga ada yang tau kalo gue mau ke Pasirian.. termasuk mas gue, *gue pikir
Waktu otw mau kesana, Salma malah bilang “sorry, sopirku ga bisa katanya.. ga jadi, maaf yaa..”
terus sms ke dua bilang “Dianter bokap gue, jadi.”
Alhamdulillah.. hampir aja gue nangis,. hahah
Hebat, bokapnya mau nganter,
Lah kalo bokap gue? Ya jadi pempek langsung gue!!
Pasti Salma juga meronta-ronta minta anter,
Kita berangkat sekitar jam 7 lebih,
Sampai Pasirian jam 8 tepat,
Bisa bayangin seberapa jauhnya tuh tempat??
Lagian gue kesana juga nonton apa sih??
Siapa juga yang mau gue lihat??
Iyog?? Please deh, Dil.. sadar!
Tapi namanya manusia, gue ya tetep aja nekat.
Pikir gue, sejauh apapun gue bakal ngejar lo..
Haaaahh, sok banget!

Well, sesampainya disana
Gue sama Salma udah mulai biasa aja,
Ga sekaku kayak di Sae sebulan lalu..
Hhehe
Pertama masuk pas yang maen FF, bandnya Bramash sekaligus bandnya cowoknya Salma
Lalu kita duduk, melihat, ketap-ketip, diam, dan sama sekali terlihat beda sama cewek2 yang ada disana. Kita terlalu polos, mbah!
Gue langsung sok jadi navigator, tolah-toleh nyariin iyog..
Mana ya? Iyog mana iyog?
Pas abis FF selesai maen, bandnya si iyog songong maen!
Aaaiiiihh, iyog pake hem polos panjang biru donker.
Rambutnya lebih pendek dan lebih rapi dari bulan lalu..
Tapi lebih keren dan tetep gondrong, *ah, sukaaa!!
Iyog keren banget waktu maen bassnya!!
Aduuuhh, he’s killing me softly lah..
Emaaaakk!! Dia bener2..... awwhh, seksi!!

Ya gue sadar kok, gue ngerti, gue paham..
Dia ga bakalan tau kalo gue ada di satu tempat yang sama dengan dia,
Nonton dia maen lagi, sama kayak yang dulu..
Beberapa minggu lalu, gue sempet comment PPnya yang lagi maen di Sae,
Dia malah ngira gue ga datang, tuh kan bener dia ga tau kalo waktu itu gue liat dia
Padahal juga udah gue pantengin habis2an sampe mata gue pegel.
Lah, karena dia ga tau itu dia bilang kalo misal gue dateng lagi, gue disuruh sms dia aja..
Tapi tadi, tepatnya malam ini nih,.
Gue ga berani sms dia, bener2 ga berani..

Oh iya, Bramash, Salma n cowoknya Salma..
Udah pada tau kalo gue suka menggila babi buta sama iyogku-si-songong-tingkat-langit,
Tadi yang nyamperin gue sama Salma Bramash duluan,
Terus disusul sama Ony drummernya FF,
Gue ga kenal gitu ya sama Ony, jadi dia ngobrol sama Salma
Gue? Ya sama Bramash dong,
Dia lagi pdkt sama cewe yg lebih tua setahun dari dia,
Cewek itu bassist, ya cerita gitu2 lah
Hore!!! Semoga cepet jadian,
Eh, selip-selip dia ngomongin iyog..
“eh, gimana iyog? Dia udah jomblo lho, uda putus, tadi sore bilang ke gue”
N bla-bla-bla…
Intinya Bramash godain gue kalo gue suka sama temennya sendiri, ya si iyog!
“apa gue suruh kesini tah iyog?” walaaa!
Sumpah Bramash bener2 gila,
Dia bilang2 ke iyog kalo gue nitip salam ke dia,
Apa reaksinya iyog?? Dia jawab “mata lo soak!!!”
Huhuhu, malu pan!
Apa2an sih Bramash tuh,
Eehh, tiba2 nongol tuh cowoknya Salma yang udah ditunggu2 sama Salma dari tadi, hissh
Ngapain coba dia dateng2?
Ngikut si Bramash ngata2in gue,
Ya, ngata2in kalo gue suka sama iyog!
“udah sono, Bram.. panggilin iyog! Suruh kesini,” cowoknya Salma
“iya, cepetan sana, duh rempong! Suruh kesini iyognya!” Salma dukung cowoknya buat bikin gue malu!
“gue takut Dila ngambek,” Bramash
“halaah, biar aja ngambek. Ntar juga mau pulang sama siapa kalo ngambek! Tuh liat tuh! Iyog liat kesini mulu daritadi!! Sungkan lho kalo ga diajak kesini.. wkwkwk”
“waa, ngancem nih. Awas lo ya!!” gue (Bramash berdiri n beneran mau bilang ke iyog)
“gue nangis nih! Nangis!” teriak gue di keramaian café itu,
Tapi waktu itu sikon lagi ga mendukung,
Bandnya udah mulai lagi n iyog ikutan headbang,
Bramash, Ony n cowoknya Salma beranjak..
Gue sama Salma udah seharusnya pulang,
Ini udah jam 10 mbokdhe!
Sampe rumah jam berapa coba??

Akhirnya gue sama Salma pulang,
Ga pamitan sama mereka,
Bokapnya Salma juga udah telpon,
Heuuhh, semuanya udah terbongkar..
Dan yah, sepandai2nya tupai melompat akan jatuh juga…
Bener-bener deh, iyog!!
Lo bikin gue ga punya rasa tengsin, gengsi, jaim!
Lo bikin gue selalu menghancurkan akal sehat gue n memutus syaraf2 malu gue!
Cewek mana yang gila kayak gue?
Perginya harus ngrayu bokap dulu, tempatnya jauh,
Malem lagi, siapa lagi yang mau gue liat?
Iyog? Emang gue kenal deket sama dia?
Nggak!!
Iya sih, dahulu kala!! 2 tahun lalu,
Mengorbankan semuanya hanya demi ngeliat iyog beberapa jam aja,
Emang sih, gak ada yang nyuruh gue ngelakuin itu!
Makanya gue kan udah bilang gue emang udah irrasional kalo masalah iyog!!

Pulang pulang,,
Nyokap “kok sampe malem? Kemana aja?”
Mas “ke Pasirian yaa!! Di café tower?! Hhahah”
“Ngapain lo kesana? Ckckck, gue tanya lagi sama lo, darimana lo tadi? Hhaha” Mas lagi godain gue nih
Gue gak bisa jawab apa2,
Gue mati kutu!
Darimana dia tau kalo gue kesana??
Dasar! Emang punya GPS apa ya tuh orang??
Sampe sekarang pun gue masih ngrasa malu sama mas!!
Gue ngga pernah bisa bohongin dia
Bahkan waktu gue galau aja dia tahu
Meskipun gue ngga pernah cerita apa-apa sama dia...
He's Truely My Beloved~ heheheh

No comments:

 

Template by BloggerCandy.com